Breaking News
Loading...

Info Post
Assalamualaikum,

pagi ini DEMAS TM ONLINE SHOP ingin berbagi pengalaman saat gagal login ke BNI INTERNET BANGKING.
awal kejadiannya saat seseorang memesan bawang goreng khas kota palu. pada saat itu beliau telah mengkonfirmasi bahwa telah menstranfer sejumlah uang dengan harga + ongkos kirim yang telah kita sepakati melalui rekening BNI saya. kemudian saya coba cek melalui layanan internet bangking dari BNI, setelah memasukkan username dan pasword ada keterangan error yang kira-kira isinya begini "you are unable to login, please try again or contact bni  bla bla bla". setelah saya fikir-fikir ternyata pasword yang saya masukkan salah. Saya mencoba masuk kembali dengan pasword yang benar, akan tetapi pesan error diatas tetap tampil. dan saya berfikir bahwa bni internet banking saya telah terblokir layaknya pin ATM akan terblokir apabila salah memaskkan pin secara berturut-turut.

oke, sekarang kita bahas tips cara mengatasi log in bni internet bangkin error

1. telpon customer servis BNI di nomor 500046, jangan lupa menggunakan kode are jakarta di depan nomor telepon (021).
2. pilih pilihan berbicara dengan customer service
3. anda akan ditanya mengenai nomor rekening dan data diri anda
4. customer service BNI akan melakukan pengecekan dan reset pasword
5. selesai.
Comments
0 Comments

0 komentar: