Breaking News
Loading...

Info Post
Kebutuhan industri makanan seperti rumah makan, nasi kuning, sate, ayam bakar dan yang lainnya semakin hari semngkakin meningkat di kota Palu, banyaknya industri rumahan yang menjamur membutuhkan pasokan ayam segar berkualitas agar rasa dan mutu masakan yang dihasilkan tidak mengecewakan pelanggan.

Rumah Potong Ayam merpati hadir untuk memberikan penawaran kepada UKM yang bergelut di bidang pengolahan ayam potong palu untuk bekerja sama dalam memenuhi kebutuhan daging setiap hari.

Ayam yang di potong di rumah potong ayam merpati merupakan ayam yang masih hidup, di potong dengan cara manual dan SOP nya harus dengan cara-cara syariah sehingga bisa di konsumsi oleh siapapun.

Rumah potong ayam merpati di palu menyediakan stok lengkap mulai dari ayam berukuran kecil hingga ayam yang berukuran jumbo, jadi pelanggan tidak perlu lagi untuk jauh jauh mencari ayam yang sesuai dengan ukuran yang di inginkan.

Soal harga tidak perlu khawatir, kami bersaing dengan harga yang menguntungkan untuk pengusaha rumah makan dan home industri lainnya.


Comments
0 Comments

0 komentar: